You Are Reading

0

Cara Tembus HS Point Blank Update

IlhamRyan Selasa, 20 Juli 2010
Disini saya hanya menyediakan cluenya saja gan. Jangan cuma minta'' doang, usaha sedikit lah, hehe. Langsung aja nih gan
 Bahan-bahan :
-PH
-MHS (versi dicoba satu'' aja sendiri)
 (Saya tidak menyediakan linknya, dengan tujuan anda mendapatkan pengalaman dari pencarian software yang saya beri tahu cluenya ini, dan mengembangkan kemampuan anda^^)

 1. Buka Launcher PB.
 2. Buka PH, lalu saat loading HS update nya selesai, "SUSPEND" program PointBlank.exe di PH nya.
 3. Setelah di suspend, kita berarti sudah mem "PAUSE" HS PointBlank tersebut.
 4. Yaudah tinggal scan aja sesuai keinginan kita.
 5. Setelah di scan, close engine (jangan lupa di freeze address nya).
 6.Lalu buka PH dan klik "RESUME" pada PointBlank.exe yang terdapat di PH (untuk memunculkan command suspend dan resume, klik kanan pada program yang ingin di eksekusi)
 7. Tara~ tembus deh HS nya, sampai sekarang saya masih menggunakan cara ini, bisa juga ditambahkan Hotkey dalam menggunakanya supaya ndak dc.

 Saya kira Tutor saya ini sudah cukup jelas, Bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan agan''.
 Thanks For: Hikari
                                                           
--RaveNaite-- Was Here--

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Escape From The Ordinary